Poster Abbys





Jika seorang pria sekarat di depan mata Anda, jika Anda tidak tahu apa-apa tentang orang ini, nama, usia, apa pun, jika Anda hanya bisa menyelamatkannya, apa yang akan Anda lakukan? Mungkin kebanyakan orang akan memilih untuk menabung.

Tetapi jika Anda adalah orang yang tidak layak hidup, apakah pilihan Anda dari yang baik akan menjadi ‘buruk’ dan bukan ‘baik’? Jika Anda melihat hasilnya, Anda bisa mengatakan itu jahat.

Karena ada begitu banyak orang yang menggunakan topeng ‘kebaikan’ dan melakukan ‘kejahatan’ untuk melakukan kebaikan kepada seseorang dan untuk melakukan pekerjaan baik tanpa bolak-balik. Mungkin perbuatan baik saya selaras dengan ‘kejahatan’ tanpa saya sadari.

Jadi masyarakat kita menjadi semakin skeptis dan menjadi masyarakat tanpa henti melemparkan batu ke ‘orang Samaria yang baik hati’.

Pada titik ini, orang berkata, “Jadi Anda tidak menyimpannya, kan?” Saya tidak tahu Drama itu, bagaimanapun, menceritakan pertanyaan, ‘Namun demikian, itu benar untuk hidup.’

Kejahatan itu mengerikan, dan salah mencelupkan usus, kebaikan manusia tidak boleh tercemar dengan cara apa pun, dan hukum kemenangan bahwa kemenangan yang baik melawan kejahatan harus dilakukan. Bahkan jika Anda tertipu, Anda akan ditolak … tidak pernah meninggalkan hati Anda yang hangat dan pikiran yang baik. Itu saja adalah balas dendam terbesar yang dapat dilakukan oleh orang jahat yang menginjak-injak martabat manusia.

Dalam drama ini, ada dua karakter yang hidupnya dicekik karena nasib baik mereka, ‘Ko Seeyeon’ dan ‘Chinmin’ Abyss adalah kisah yang menceritakan apa yang ‘benar baik’ dan apa yang ‘benar jahat’ dengan mengoreksi kehidupan yang bengkok dan dunia.

Mengikuti karakter utama yang mengejar apa yang terjadi pada saat pilihan mereka, pemirsa juga ingin mengejar pilihan dan tanggung jawab yang baik dan jahat.